Ayo Main Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 yang Sudah Rilis di PC



Ayo Main Naruto Shippuden: Ultimate Ninja strom 4 yang sudah rilis di PC - Akhirnya ada kabar gembira bagi kalian semua para gamers terutama bagi penggemar berat naruto. Banyak penggemar berat naruto di seluruh dunia yang mengikuti cerita dari seri game naruto ini dimana cerita yang sangat sangat menarik untuk diikuti untuk kalangan gamers. Cerita dari game ini tentunya tidak jauh berbeda dari anime ataupun manga-nya, hanya diberikan sedikit sentuhan-sentuhan yang khusus pada Gamenya agar terlihat menarik. Developer dari Cyberconnect2 co ini Telah merilis video game seri terbaru dari Naruto shippuden, yaitu yang berjudul Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Strom 4 yang sudah tersedia pada steam dan dirilis pada 5 februari 2016.

Naruto shippuden: ultimate ninja strom 4
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4. via saiyanisland
 Game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Strom 4 ini menampilkan tentang lanjutan cerita dari seri game naruto shppuden sebelumnya, yaitu Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Strom 3. Jadi kalian yang belum meaminkan seri ninja strom 3 belum afdol rasanya bila langsung memainkan ultimate ninja strom 4. Tapi jangan khawatir karena game naruto ultimate ninja strom 4 masih seru untuk dimainkan bareng teman anda untuk mengadu skill. Dan disini ada banya karakter karakter terbaru dari ultimate ninja strom 4 ini, misalnya ada anaknya naruto yaitu boruto lalu juga ada anaknya sasuke yaitu sarada dan masih banyak lagi.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja strom 4 rilis di PC


 Yak bagi kalian yang sudah menunggu kehadiran naruto Shippuden Ultimate ninja strom 4 dan ingin mendownloadnya, ada baiknya kalian harus melihat untuk minimum spesifikasinya untuk PC anda.

OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date 
Processor: Intel i3-530, 2.93Ghz / AMD Phenom II X4 940, 3.0GHz  
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 2048 MB video card, Pixel Shader 5.0 
DirectX: Version 11
Storage: 40 GB available space 


 Kalian bisa mendapatkannya di steam. Harga yang diterapkan yaitu kalian harus merogoh kocek RP 570.00 memang game ini cukup mahal tetapi bagi kalian yang penasaran dan memang fans berat Naruto hal ini bukanlah masalah ya sobs.

Sumber: Steam
 Demikian artikel Ayo Main Naruto Shippuden: Ultimate Ninja strom 4 yang sudah rilis di PC. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kalian terutama penggemar berat naruto yang sudah lama menunggu game ini rilis.

Baca juga:
*Rise of the Tomb Raider, Salah Satu Aksi petualangan terbaik Kini Hadir di PCSpesifikasi dan *Harga XBOX ONE Terbaru Februari – Maret 2016

0 Response to "Ayo Main Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 yang Sudah Rilis di PC"

Post a Comment