Spesifikasi dan Harga PS Vita Terbaru Februari-Maret 2016


Spesifikasi dan Harga PS Vita terbaru februari-Maret 2016 - Semua orang pasti membutuhkan suatu hiburan untuk melepas rasa stres karena disebabkan oleh faktor-faktor tertentu, seperti  habis bekerja maupun kegiatan-kegiatan yang suntuk lainnya. Salah satu hiburan untuk menghilangkan stres yaitu adalah bermain video game. Bermain video game dapat dimainkan disuatu konsol, pc, maupun handphone.

 Dengan perkembangnya suatu teknologi terutama pada game, Para perusahaan game ternama seperti sony mengembangkan produk konsol game playstation portable, dimana Sobs dapat memainkan kapan saja dan bisa dibawa kemana saja, entah Sobs mau bawa jalan-jalan sama keluarga, sama temen, pacar, mantan pacar, selingkuhan *ehh.

PS VITA SLIM
PS VITA SLIM. via playstation
Untuk Playstation portable ini pihak sony sudah mengembangkan produk terbarunya yaitu Playstation VITA atau sebut saja dia PS VITA. Nah, PS VITA ini adalah generasi terbaru setelah adanya PSP Dan Tentunya spesifikasi PS VITA dengan PSP ini tentunya berbeda sobs nanti saya jelaskan. Pada dasarnya Untuk PSP sendiri itu grafik gamenya seperti di PS 2 sobs, lain halnya dengan PS VITA yang grafiknya sudah mengikuti PS 3 walaupun tidak sedetail sih, namun masih oke untuk bisa merasakan grafiknya, Toh namanya juga portable pasti mesin yang digunukan berukuran lebih kecil.

PS VITA juga sudah merilis seri terbarunya yaitu PS VITA slim yang tentunya mempunyai ukuran yang ramping dibanding PS VITA original. Dan PS VITA slim ini memiliki banyak pilihan warna yaitu ada hitam, putih, abu-abu, baby blue, kuning, dan juga ada pink. PS VITA ini juga sudah dilengkapi oleh perangkat Wi-Fi dan juga 3G sehinggan bisa mengakses internet. PS VITA ini juga dilengkapi oleh dua buah kamera depan dan kamera belakang.

Bagi sobs yang ingin membeli PS VITA ada baiknya Sobs untuk mengetahui spesifikasi dan harga PS VITA terbaru, agar tidak salah salah beli.

Spesifikasi dan Harga PS Vita terbaru februari-Maret 2016

Spesifikasi PS VITA

Prosesor
ARM® Cortex™- A9 core (quad-core/4 core)
GPU
SGX543MP4+
Dimensi ukuran (lebar x tinggi x tebal)
sekitar 182.0 x 18.6 x 83.5mm, (tentative, excludes largest projection)
Layar (Touch Screen) :
5" (16:9), 960 x 544, Approx. 16 million colors, OLED Multi touch screen (capacitive type)
Touch Pad belakang
Multi touch pad (capacitive type)
Kamera
Kamera depan plus kamera belakang
Sound
Built-in stereo speakers, Built-in microphone
Sensor
6-axis motion sensing system (3-axis gyroscope, 3-axis accelerometer), 3-axis electronic compass
Lokasi
Terdapat GPS, Wi-Fi location service support
Keys / Switches
PS button, Power button, Directional buttons,(Up/Down/Right/Left), Action buttons (Triangle, Circle, Cross, Square), Shoulder buttons (Right/Left), Right stick, Left stick, START button, SELECT button, Volume buttons (+/-)
Wireless Communications
Mobile network connectivity (3G), IEEE 802.11b/g/n (n = 1x1)(Wi-Fi)(Infrastructure mode/Ad-hoc mode), Bluetooth® 2.1+EDR (A2DP/AVRCP/HSP)

Harga PS VITA Terbaru 2016


Sony Playstation Vita - Wifi
RP 2.075.700

Sony PS Vita Wifi - Hitam
RP 2.208.000

Sony Playstation Vita Fat Wifi Black + Gratis Memory Card 8GB
RP 2.249.000

Sony PS Vita Wi-Fi Slim 2006 – Hitam dan putih
RP 2.349.999

Sony PS Vita Wifi Slim - Hijau Putih
RP 2.399.999

Sony PS Vita Wifi Slim - Khaki Hitam
RP 2.399.999

Sony PS Vita Wifi + MC 8Gb + Antigores - Black
RP 2.749.000

Sumber : Lazada

Note : Harga sewaktu waktu bisa saja berubah

 Demikian ulasan artikel mengenai Spesifikasi dan Harga PS Vita terbaru februari-Maret 2016. Mudah-mudahan dapat membantu sobs bila sedang mencari informasi tentang harga PS VITA terbaru. 

Baca juga:

1 Response to "Spesifikasi dan Harga PS Vita Terbaru Februari-Maret 2016"

  1. Ancestral individuals around the globe utilize the cleavers for the security arrangement. A sturdy and dependable weapon like strategic blade against creatures is an unquestionable requirement have device for in the wild. At the point when you search for the best multi-useful endurance blade accessible available, it is fundamental to think about a couple of things before paying. bestmachete

    ReplyDelete