Suntuk? Coba Main Web Game Gratis Ini

Suntuk? Coba main web game gratis ini – halo, bermain game adalah salah satu cara untuk menghilangkan rasa suntuk, apalagi kalau sudah bekerja secara serius setelah berjam-jam lamanya dan tidak salah kalau sekali kali di isi waktu luang sambil bermain sebuah game. Untuk bermain game ada banyak cara kita memaikannya mulai dari konsol game, komputer, atau pun handphone.
Suntuk? Coba main web game gratis ini
game web gratis
Namun kali ini saya akan membahas tentang web game gratis yang berbasis pada browser dimana kalian hanya membutuhkan suatu browser entah itu mozilla, google chrome, dan browser lainnya. Dan tentunya juga game browser harus menyambung ke internet juga sobs hehe.

Nah berikut web game gratis yang saya rekomendasikan kepada sobs semua untuk dimainkan. Cekidot.

Web Game gratis

#1 Agar.io

 Game ini cukup simple tapi game ini sangat menarik untuk dimainkan. Bagi yang belum tau cara bermain game ini menggunkan strategi dimana kalian mencadi sel kecil dan kalian harus memakan sel yang ukurannya lebih kecil dari anda sehingga anda akan bertambah menjadi besar dan menjadi posisi satu. Permainan ini sudah dimainka di seluruh dunia. Kalian bisa langsung memainkannya disini Agar.io

#2 QWOP

 Selanjutnya ada game yang cukup menjengkelkan tapi ini game ini sudah cukup terkenal karena kerumitan yang membutuhkan strategi. Game ini cukup simple, kalian akan menjadi seorang pelari dan cara meaminkannya agar bisa berlari kalian bisa menggunakan control pada keyboard yaitu QWOP, sesuai judulnya. Kalian bisa memainkannya disini QWOP

#3 The house

 Bagi kalian yang suka dengan yang berbau bau horor kalian bisa memainkan game ini. Game ini berbasis teka-teki yang harus dipecahkan para pemain. Bagi kalian yang bernyali kecil jangan memainkan game ini karena game ini level keseramannya... lumayanlahh. Langsung saja kalau ingin memainkan gamenya disini The house

#4 Lightsaber escpae

 Nah ini untuk para fans star wars wajib coba ini. Cara bermain Game ini sangat unik karena untuk memainkan game ini kalian harus memakai hp kalian untuk dijadikan lightsaber digame. Sebelum masuk ke permainan kalian harus membuka webnya terlebih dahulu disini lightsaber escape. lalu, kalian akan mendapat link adress untuk di masukan kedalam web browser yang ada di hp kalian.

 #5 Whack the thief

Game ini untuk cukup brutal sobs, karena mengandung kekerasan yang berlebihan. Game simple ini cukup mengundang banyak perhatian. Langsung saja jika ingin memainkannya disini Whack the thief.



Cukup sekian artikel saya mengenai web game gratis mudah-mudahan cukup memberikan info untuk kalian. Nagi yang ingin menambahkan silahkan bisa berkomentar dibawah. Terima kasih.

baca juga
*10 Youtuber Gaming dengan Penghasilan Terbesar dari Youtube
*Rumor Rilis dan Spesifikasi Playstation 5, Penerus dari Playstation 4

1 Response to "Suntuk? Coba Main Web Game Gratis Ini"

  1. In addition, you can choose the sign, arena, and furthermore give the arena offices to your group. On the off chance that you need to improve your group, at that point it's anything but a troublesome in this game. Everybody needs to play this game with new and additional highlights.
    head soccer
    head soccer download
    head soccer free

    ReplyDelete