Fitur Baru Pokemon Go, Tentukan Kesukaan Pokemon Monster Anda Sebagai Kawan

Fitur Baru Pokemon Go, Tentukan Kesukaan Pokemon Monster Anda Sebagai Kawan - Halo trainers (Sebutan para pemain Pokémon Go), Niantic selaku perusahaan besar pemilik Pokémon Go akhirnya memberikan fitur terbaru dari game Pokémon Go dimana para trainer kini bisa memberikan waktu spesial kepada pokémon monster kesukaan untuk menjadi pedamping atau kawan. ibarat pada animenya misalkan Ash yang selalu ditemani oleh pikachu lalu misty selalu bersama togepinya yang lucu.

Pokémon go buddy
Pokémon go buddy

Begini Niantic menjelaskan caranya bagaimana umumnya fitur baru bekerja:
Penambahan berikutnya pada Pokémon go, anda dapat memilih pokémon favorit anda dari koleksi pokémon anda untuk dijadikan sahabat anda. ini merupakan suatu imbalan dan pengalaman yang unik. sahabat pokemon monster anda akan muncul pada avatar trainer anda dan layar profil anda, hal ini dapat menambah bonus candy untuk berjalan bersama-sama. Anda juga dapat memiliki kemampuan untuk mengubah sahabat pokémon monster anda.
Tidak ada penjalasan spesifik yang dijelaskan Niantic, tetapi mereka berkata "Hanya sekitar sudut".
Untuk fitur terbaru ini memang terdengar cukup simpel tapi, menurut admin cukup keren untuk ide pemikiran Niantic. Tentunya hal ini belum seberapa karena game pokémon go akan terus berkembang untuk kedepannya, kita tunggu saja ya!

Sumber: Kotaku

Baca juga:
15 Video Game PS3 yang Akan Rilis Tahun 2016
Spesifikasi dan Harga Nintendo 3DS XL Terbaru Februari-Maret 2016

0 Response to "Fitur Baru Pokemon Go, Tentukan Kesukaan Pokemon Monster Anda Sebagai Kawan"

Post a Comment