Permainan Memasak Gratis Untuk Anak Anak

Permainan Memasak Gratis Untuk Anak Anak - Permainan memasak bagi anak-anak adalah sesuatu hal yang menyenangkan, terutama untuk para anak perempuan. dari jaman dulu hingga jaman sekarang permainan masak masakan masih sangat digemari.

Permainan memasak
cooking dash. via mobileobstain

 Pada perkembangan jaman sekarang yang sudah maju ini,kalian bisa menjumpai aplikasi aplikasi game yang bertemakan tentang masak memasak. dan ada berbagai macam tema masak memasak seperti menghias kue, lalu membuat makanan jepang, dll yang bisa kalian jumpai.

 Disini kami akan merekomendasikan untuk kalian aplikasi permainan memasak yang bagus untuk kalian.

Macam Macam Permainan Memasak di Android

#1. Cooking Dash
 Glu Mobile Inc. telah meliris permainan terbaru yaitu Cooking Dash pada tahun 2016. cara bermain Cooking Dash adalah kalian akan menjadi koki yang melayani para tamu tamu yang datang ke restoran kalian dengan baik, jika kamu melayani dengan baik restoran kamu bisa didatangi para tamu VIP. pada game ini bermain dengan tingkatan level, dari yang mudah sampai yang susah. kamu dapat mengunduh secara gratis.

#2. Bistro cook 2
 Quasar Studios telah merilis Bistro cook 2 yang eksklusif untuk Android. Dalam game kalian diminta untuk menjadi koki sebuah restoran dan harus siap memasak sekaligus menghidangkan makanan dan minuman kepada para pengunjung.
dalam game ini terdapat lebih banyak makanan dibanding bistro cook sebelumnya, pemain dapat langsung memilih level yang tersedia yaitu mudah, sedang, dan susah.

#3. Cake Now-Cooking Games
 Bagi yang suka kue ini adalah permainan memasak yang menyenangkan untuk kalian. Kalian bisa menjadi pembuat kue sekarang, dan kalian bisa membuat kue sesuai keinginan anda sendiri dari
Fiturnya ada 6 pilihan kue yang berbeda, Banyak topping yang warna-warni, krim dan dekorasi, Lalu kalian bisa berbagi kue Anda sendiri ke Facebook atau email ke teman-teman Anda.

#4  Stand o'food 3
 Adalah aplikasi permainan memasak gratis yang dapat kalian unduh di android yang dikembangkan oleh G5 intertaiment. merupakan permainan yang banyak ditunggu. Ronnie Chef adalah juru masak burger yang memperluas rantai operasi untuk O’Food ke Tinseltown, di mana ia bertemu Nikki dan Mr Clarence, dan mengganggu rencana balas dendam dari kejahatan Mr. Torg.

#5  Order, up to go!
 Permainan memasak ini konsepnya hampir sama dengan kebanyakan game memasak yang lainnya dimana kalian harus memasak dan melayani para pelanggan yang datang ke restoran kalian, namun perbedaan dari permainan ini adalah lebih menonjolkan pada konsep 3D-nya yang keren!. kalian bisa mengunduhnya dengan gratis.

kalian bisa menginstal semua gamenya di sini

bagaimana? semoga kalian tertarik dengan artikel Permainan Memasak Gratis Untuk Anak Anak ini. Terima kasih yang sudah meluangkan waktu untuk membaca dan semoga bisa membantu kalian.  bantu share ke sosial media kalian ya. Terima kasih.


0 Response to "Permainan Memasak Gratis Untuk Anak Anak "

Post a Comment