5 Game Horror yang di Antisipasi Akan Rilis Tahun 2016

5 Game Horror yang di Antisipasi Akan Rilis Tahun 2016 - Hal yang mengerikan, suasana yang seram, pemandangan yang gelap. hal ini dapat kita temui saat para gamer sedang bermain game yang bertemakan horror. tidak sedikit orang yang terkejut ketakutan ketika saat bermain game horror ini, namun membuat penasaran. maka dari itu game horror adalah salah satu game yang bakal bertahan secara lama untuk tahun tahun kedepan.

Game Horror
Doom. via Gamespot
Sudah banyak developer game dunia yang mebuat game bertemakan horror ini, kita bisa memainkannya dari berbagai media seperti handphone, console game, pc, dll. Dengan seiring bertambahnya waktu game horror ini juga sudah di kembangkan sebaik mungkin. dari storyline-nya, audio-nya dan juga tentunya grafik yang memukau sekaligus memberikan efek yang begitu nyatadan mencekam.

kali ini saya akan memberikan apa saja Game horror yang di antisipasipasi akan rilis tahun 2016 yang patut anda coba

5 Game Horror yang di Antisipasi Akan Rilis Tahun 2016

#1. Allison Road (PC)
Allison Road adalah Game horror indie yang berhasil membuat perhatian banyak orang dengan trailernya yang sudah muncul di youtube. di dalam trailernya game ini membuat latar disebuah rumah dimana kita bermain dengan sudut pandang first person shooter (FPS) yang akan membuat tambah mencekam. selanjutnya dari pihak developernya sendiri bilang akan ada banyak latar tempat yang di sediakan untuk full version-nya bila sudah rilis nanti.

 #2. Outlast 2 Musim Gugur 2016 (PS4, XBOX ONE, PC)
Game ini adalah lanjutan dari Outlast yang produksi oleh developer Red Barrels. dari game pertamanya berjudul outlast yang sudah kita ketahui merupakan game yang cukup menarik dari segi grafik maupun storyline yang bagus, sehingga kalian yang memainkannya akan dibuat penasaran untuk cerita selanjutnya. Di Outlast 2 ini pihak developer mengkonfirmasi bahwa akan ada latar yang baru serta karakter yang baru juga dan berharap akan lebih baik dari outlast yang pertama.

#3. Resident evil zero  19 januari 2016 (PS3,PS4,Xbox one, Xbox 360, dan PC)
Para pecinta game horror siapa yang tidak tau dengan Resident evil? Resident evil merupakan game yang sudah terkenal, begitu juga filmnya yang juga sudah banyak orang yang tau. capcom mengumumkan bahwa akan merilis kembali Resident evil zero dengan merilis hasil remaster high definition. sebelumnya game ini sudah rilis pada nitendo Gamecupe pada 2002 lalu, namun developer akan merilisnya pada PS3,PS4,Xbox one, Xbox 360, dan PC.

#4 Until Dawn : Rush of blood (PS4)
Until Dawn, Game yang dikembangkan oleh supermassive games tersebut merupakan game yang paling banyak membuat perhatian dari kalangan para gamer. dari segi grafik yang bagus dan jalan cerita yang menegangkan mebuat game ini menjadi lebih cinematic. Pada game Until Dawn : Rush of blood ini pihak developer menyatakan akan menggunakan playstation VR sehingga akan lebih terasa menegangkan.

#5 Doom Spring 2016 (PC, PS4, XBO)
Permainan ini berlatar di Mars yang mempunyai kesamaan dengan judul film yang sama yaitu Doom. Game ini merupakan Game Horror yang menggungakan sudut pandang orang pertama atau First person shooter (FPS). kalian akan melawan musuh seperti zombie, imp, revenant dan cyberdemons.


Demikian artikel saya mengenai 5 Game Horror yang di Antisipasi Akan Rilis Tahun 2016, mudah mudahan game horror yang akan keluar nanti bisa membuat kalian puas dan tentunya semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari game Horror ini. Saya berterima kasih banyak apabila kalian membantu untuk share ke media social dan komentar dibawah.

Baca juga:

0 Response to "5 Game Horror yang di Antisipasi Akan Rilis Tahun 2016"

Post a Comment